Senin, 01 Juli 2013

Unexpected Experience XD

Siang itu ,gua habis bangun tidur dikelas.mumpung istirahat xp.suara kebisingan dikelas sukses buat mata seindah sungai niagara dan seharum buah peach ini terbuka (jiakakakakka#fitnaahcooy)gue bener-bener gak nyangka bakal bisa liat performance acak-adul dari kawan sekelas gue yang gaya dance mulai miring.,gua mah meler-meler aja liat gaya sok pejabat mereka, gaya mereka maju ke podium ,,wuiihh,,,kayak mau beli saham perusahaan besar gitu yaa.padahal yang bakal dilakuin cuman muter2 kaki, sama begaya dikiit -_-

mereka udah mulai huru-hara diana.gua mah masa bodo, orang jalan aja gayanya udah kayak bebek ngikutin induk ke depan.saat gua hampir berhasil mengembalikan mimpi yang tertunda tadi, senggolan tangan seseorang membuat mimpi gua yang tadi hampir berdansa sama pangeran ntin rusak jadi kakak tirinya cinderrela yang killer menabok pipi gua.mimpi gua nguap ntah kemana. Sialan bener ni anak!! gak tahu apa lagi berurusan sama siapa?(emang gua siapa?)

baru ajja gua mau neriakin ntu anak,semua anak kelas udah pada teriak2 liat anak cowok ngedance, (menurut gua gaak jauh beda ama ikan di pasar loak sebelum dipotong) jarang2 kan liat pemandangan yang merusak mata langka kayak gini yang hampir punah terbilang keren?
yang pertama maju*Sebut saja rendang padang.yang idungnya maju kedepan .gigi mundur ke belakang.lucu sih..tapi tetep itu kan rendang t*** harusnya kita dukung keputusan dia :) tapi dia punya sistem keren juga kayak pergantian siang dan malam gitu ya, gigi dan idung berotasi xp

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar